Wednesday, July 9, 2008

gila.


nope! itu bukan gambar biskuit dengan selai strawberry,,
salah lagi! itu juga bukan biskuit pake selai darah.. :b
itu gambar tempe mendoan pake saus sambel extra pedas..hahahaha
(silahkan tampar saya karena telah membuat lelucon yang sama sekali tidak lucu ini, dan bahkan tidak bisa dikategorikan sebagai lelucon! dasar dokter gigi yang aneh!)

gw lagi gila.
enggak, enggak beneran sih..
tapi dibilang waras juga enggak sih..
lagi cari perhatian aja kali ya?
(sekali lagi dokter gigi yang aneh, mencari perhatian dengan cara menjadi gila, kenapa ngga bikin kasus praktek ilegal aja skalian biar ngetop?!)

gw gila karena begitu banyak masalah yang ada dipikiran gw, dan masing-masing dari mereka menjerit-jerit minta diselesaikan!!
"ayo cepat selesaikan aku", "hey, aku dulu!", "tunggu, aku lebih penting!" ~lalu mereka saling beradu argumen siapa yang lebih penting, dan perkelahian fisik pun tak terelakkan!!
(see? lihat betapa anehnya gw, karena berimajinasi persis seperti orang aneh..)

hahahahaha hihihihihihi hehehehehehehe hohohohohoho huhuhuhuhuhu
hwaaaaaaaaaaaaaaaaaa..hiks..hiks!
(dan lengkap sudah diriku menjadi benar-benar gila, karena orang gila biasanya tertawa sendiri tanpa ada hal yang lucu, dan sedetik kemudian dia menangis tanpa alasan jelas)


~benar-benar postingan yang ngga penting..
hihihihi i guess this was just my PMS time..hhmmmpppfffhh.

6 comments:

Anonymous said...

Menurutku sih u lg bingung mo nulis pa jadi pa ja yang u liat jd bahan tulisan, kebetulan u liat mendoan akhirnya mendoan deh.. yang jadi korban tulisan u skr.

nochan said...

hahaha
bisa..bisa..

nochan said...
This comment has been removed by the author.
Hafid said...

umm.. tadi gwa kira itu foto tempe goreng abang2 dikasi saos "racun tp enak" lol!








ngmng2, tenang aje bu dokter!! didunia ini bukan elu doang yg suka bertingkah gila spt itu!!!

salahsatunyaadalahsaya! rrrrr....

nochan said...

haha emang mirip sama tempe goreng abang2, tapi ini jauh lebih enak, karena dibikinnya ama ibu-ibu(baca:emak gw)..saking enaknya sampe gw abis 5.. :b

iya siih, klo loe yang bertingkah spt ituuu..bukannya udah biasa gitu dr dulu fid? *peace*

Hafid said...

abis 5?
beda tipis ya, antara doyan sm laper :D