Thursday, June 26, 2008

si babeh..

bokap gw kocak bener..
dari bandung malem-malem nelfon ke handphone gw,
gw kirain mo nanyain anaknya yang paling cantik ini mo oleh-oleh apa..
ngga taunya gw malah disuruh nyanyi..

"itu loh mbak lagunya yovie and nuno, yang waktu itu enak banget..apa judulnya ya?"

"dia milikku, dad.."

"iya yah? coba coba nyanyiin gimana lagunya, lupa!"


*gubrak*.."dia milikku, bukan milikmu..nanananana..naananananana"~bernyanyi dan menggumamlah gw dengan suara pas-pasan gw..

"oh iya iya, bener bener yang itu.."


*ya iyalaaah, masa ya iya doong daaad..fiuuh, berarti nyanyian gw ngga fals-fals amat*

"
(nada buru-buru)ya udah ya udah, makasiyh ya.." tut..tut..tut..tut..

*bused dah si babeh..* ~geleng-geleng kepala sambil pasang tampang aneh..

gw curiga kayanya si babeh lagi ada di acara kantornya, trus pasti dia lagi ditodong disuru nyanyi kedepan tuh..dan kali ini kayanya dia mo improv nyanyiin lagu top 40, daripada nyanyiin lagu widuriiiiii muluuk..
hahahaha..babeh babeh..

13 comments:

heRRu said...

hahaha... senengnya punya bapak gaul

nochan said...

haha si babeh tuh jadi nagih nyanyi sejak karaokean waktu farewell party temennya..
*baru sadar* iya ya, gaul amat si babeh..kalah anaknyah.. :b

vivacious_violist said...

ahaha terakhir ayahku malah nyanyi wonder woman-nya mulan jameela. bokap2 jaman skrg emg ajaib yahh.

presy__L said...

widuri ya ?? mang tuh lagu kesukaan bapak2 y ? klo di ada acara di RT gw, bapak2nya demen banget nyanyi widuri

nochan said...

@viva: wuidih, bokap loe lebih up to date lagi tuh nyanyiin wonder woman..kita suruh duet aja apah? ahaha

@presy: hmm, iya kayaknya, dari tujuhbelasan sampe sunatan juga bapak2 nyanyiinnya widuri muluuk..
lagu wajib kyknya..mgkn berasa ngga sah jadi bpk2 kalo ngga nyanyiin widuri..hihihi

Slugger said...

bapa lo up to date banget...

hahahhaha.....

Rosa said...

ehhheeehh....lagi puber kale bapak2yang suka nyanyi wulan jameela...ikutan nimbrung ya..

nochan said...

hah?*panik*
babe gw puber? hwaduh..jangan dooong..huhu

herdianto said...

mungkin si babeh mo request lagu di radio, tertuju kepada mamah kali ya...

nochan said...

hehehe bisa juga sih,,
tapi wkt itu background suaranya emang lagi ada orang2 lagi nyanyi2 pake mic gitu..hahahahahha

q-mphes said...

wah..keren juga tuh babe
met kenal ya...
blog walking niue

nochan said...

hai q-mphes..
hehe babe gw keren? siapa dulu dong anaknyaaa..hahahahaha
salam kenal juga..^_^

nochan said...
This comment has been removed by the author.