Wednesday, June 4, 2008

nyabuuu yuuuk!! :b

i dunno why,,tapi beberapa hari ini gw lagi ngidam masakan-masakan jepang!!
akhirnya kemaren malem saking udah ngga tertahankannya, gw dan 'seseorangku' mampir di warung tenda terdekat buat nyabu..noooooooo! not that kind of nyabuuuu zat adiktif itooeh!!!!! atau nyarap bubur either..tapi kemaren kita makan di warung tenda pattaya steamboat hehehe padahal itu udah jam 10 malem dan kita b2 udah sama-sama capek sama kegiatan seharian..hihihihi tapi teteeeeeup loowh!! lanjoooet!!!

jadi datanglah kita ke warung berspanduk kuning itu, milih tempat duduk dan langsung mesen 1 paket shabu-shabu!(ya iyalah langsung mesen, masa mau main catur dulu sama mas-masnya? *garing..)
sebenernya kita juga belom tau ni warung enak apa enggak, cuma karena disitu ada pendatangnya aja kita jadi milih makan disitu, lagian kita b2 udah laper gilaaaaaakk! :b



~ini foto 'seseorang'ku dan shabu-shabu pot-nya yang udah dedel coel ga cantik lagi hahaha! gpp, yg penting kan isinyaaaaa..ssllrrppphh!!!!!

1 package for two of shabu-shabu disitu harganya 32 ribu saja! dan kita mesen yang kuah tom yam!!! trust me, uenaaaaaaaaaak tenan!! malah tadinya terpikir buat nambah satu paket lagi tapi takut cuma hasrat sesaat trus malah ngga abis, jadinya ngga jadi nambah deh..
dan ternyata bener kita berdua udah lumayan kenyang kok..kenyang aer, secara isinya ngga begitu banyak dan kuahnya enak bangeeett, jadi kuahnya bener-bener kita abisin deh! hahahahaha

dan malem ini gw gak tau kenapa, tapi pengen banget sushiiiiiiiiiiiiiiiiii...
aaaah, sayang sekali 'seseorangku' sedang bekerja membanting tulang di kantor malam ini, jadi tidak bisa menemaniku nyushiiiiiii..huhuhu

maybe tumoro? huhuhuhu maybe yes, maybe no....

No comments: