Friday, June 20, 2008

love this day!

akhirnyaaaaa, setelah lama menghilang dari tulis menulis blog, sekarang gw punya sedikit waktu buat duduk depan komputer di atas kursi yang pewe ini walaupun ni kursi udah bawel banget sering bunyi 'krieek..krieek' tiap kali gw dudukin atau gerak-gerak dikit..dan menulis blog tentunya!!

mood gw lagi bagus beberapa hari belakangan ini..dan rasanya enak buanged! hihi
beda banget sama 2 minggu lalu waktu gw lagi dalam PMS mode, kerjaan gw bete-bete mulu, tukang ngeluh, pemarah dan ngajakin berantem mulu hihi
kasian 'seseorangku' jadi sasaran yang paling empuk buat diajakin berantem..khekhekhek :b

hari ini gw sempet mampir colongan ke kantornya 'seseorangku', waktu gw jemput ke lobby, tiba-tiba dia udah ngantongin ice cream buat gw...hihihi senangnyaaa, tau aja dia klo diluar lagi panas banget!! nyam..nyaam..

~ini nih pose gw waktu makan ice cream yang dikasih sama 'seseorangku' ituh..hahaha

pas lagi enak-enaknya menikmati dinginnya vanilla dan chocolate ice cream ituh, dia semangat banget cerita kalo dia keterima di kantor baru incerannya..waaah, gw ikut seneng dengernya!! mudah-mudahan kerjaannya ngga bikin dia stres-stres lagi kaya di kantor yang sekarang..

tapiii..kantornya itu jauh dari rumahnya (dan otomatis juga jauh dari rumah gw, karena jarak rumah gw ke rumah dia cuma 8 menit), jadi mungkin dia perlu ngekos di deket kantor biar ngirit ongkos..

aaaah, TIDAAAAAAAAAAAKK!!
gw ngga bisa bayangin kalo dia harus ngekos, trus jadi ngga ada yang mampir-mampir lagi tiap pulang kantor dengan rambut kusut dan tampang capek tapi masih tetep nyengir-nyengir hihi, atau nyempet-nyempetin bisa makan siang bareng kalo gw pulang cepet dari klinik..huhuhu ngekos di rumah aku aja gimana sayang? *kedip2* ...plaaaaaak!

karena waktu makan siangnya dia udah habis, jadi berpisahlah kita di pinggir jalan itu (gw ngga nganterin dia ke lobby lagi karena gw males bayar parkir,,huahahaha kan biar sekalian ngurusin badan sayang?! :b)

on the way home, gw baru nyadar kalo tadi gw lupa bilang congratulation ke dia..jadi bermain akrobatlah gw saat itu juga, yaitu menulis sms sambil menyetir di tol! ~adegan berbahaya ini hanya bisa dilakukan oleh yang ahli saja! so please don't try this acrobatic thing guys!

tapi resiko kehilangan nyawa yang gw ambil waktu bermain akrobat tadi segera terbayarkan
waktu dapet balesan sms dari dia yang isinya :
"cinta banget aku sama calonku yang makin siipp tiap hari inih..Drive carefully sayang,,love u.."

aaaaww, what a perfect day!

No comments: