Monday, May 12, 2008

very very cool dentist inside!


pagi ini seperti pagi biasanya gw jaga di klinik, dan seperti kebanyakan shift pagi gw di klinik ini, di pagi yang cerah inipun sepi pasien..saking sepinya gw sampe bisa mendengarkan suara semilir tiupan angin yang berhembus, burung-burung yang berkicau, dan semut-semut merah yang berbicara..(halah! ini di klinik apa di hutan?? mengapa pula semut merah bisa bicara??)

eniwey, biasanya klo lagi ngga ada pasien, gw ngobrol-ngobrol sm suster gw, nonton tivi di ruang tunggu, mainin game klondike di hape gw, atau benerin genteng klinik yang rusak.. (:b dokter gigi merangkap tukang bangunan kalee..)

pagi ini gw lebih tertarik ngobrol sama suster gw daripada nontonin acara gosip yang isinya masiiih aja ngebahas rico ceper sm pacarnya yang (beda 20 taun aja getoooo..) masih muda buangeeet!!! atau ngga jauh-jauh ngebahas oknum KM yang masih aja ngeles padahal udah kegeb gay! fiuuuh,,caphhee deeee!!

okey, suster gw ini masih muda banget, ngga jauh beda umurnya sama cewenya rico ceper(*menghindari dibandingkan sama umur gw banget sih..;b), pokonya suster gw ini jauh dari kesan perawat gigi yang galak-galak gitu deyh..hihi
ga tau gimana tapi kita jadi ngalor ngidul cerita-cerita tentang klinik tempat gw praktek ini, gw langsung tertarik begitu dia bilang "iya dok, klinik ini kan ditutup sama apotik sebelah.." sambil ngasi kode tanda petik pake tangan waktu ngomong kata ditutup..
"maksudnyaaa mbaakk?!" tanya gw penasaran..

si mbak akhirnya cerita klo ternyata apotik sebelah yang jaraknya tinggal ngesot doang nyampe itu make ilmu hitam buat penglaris, dan katanya apotik yang jadi satu sama klinik gw ini 'ditutup' biar ngga ada yang liat..and i was like "VHAAAAAT?"

ya ampuun maaaak,, hare geneee masih ada aja ya ilmu-ilmu hitam gitu? plis deh ah uh eh!
hmmh, antara percaya dan tak percaya, antara pasrah dan ingin marah(loh?)..jadi kepikiran mungkinkah semilir angin yang bisa gw dengarkan karena sangking sepinya nih klinik gara-gara ilmu hitam ituuuww? hehehehe

hmmh!! besok gw mo usul ah sama yang punya klinik buat masang plang atau banner segede gaban yang bertuliskan "VERY VERY COOL DENTIST INSIDE!!" pake font dan warna yang super ngejreng pokonya!! hihi

No comments: