Monday, May 5, 2008

i'm a mosquito slayer!


~sebelum dibaca, gw bakal ngasi peringatan klo postingan gw kali ini bakal ngga penting banget!
dan gara-gara kejadian ini gw baru nyadar klo gw udah lama banget ngga lompat!
(fyi, menurut retnopedia lompat itu gerakannya keatas, sedangkan loncat itu kedepan :b)

semalem waktu gw udah siap-siap mau tidur di satu-satunya kamar gw yang ngga pernah dapet pujian rapih dari siapapun itu, tiba-tiba ada nyamuk gendut terbang melesat ngelewatin hidung gw, saking gendutnya sampe gw kira itu lalat, ternyata beneran nyamuk tapi kena obesitas!
yang namanya nyamuk tuh jaraaaaang banget masuk kamar gw, dan kalaupun ada, bukannya menggunakan kecanggihan kimia pestisida pembunuh serangga seperti bayg*n atau h*t, gw pasti bakal ngejar setiap nyamuk yang ada di kamar gw, dan bunuh mereka satu persatu pake tangan gw sendiri! kaya ada kepuasan tersendiri klo bisa nangkep nyamuk pake tangan gw..HUAHAHAHAHAHA~ketawa horor!

jadi malem itu akhirnya persiapan tidur gw diawali dengan mengejar-ngejar tu nyamuk gendut keliling kamar! tanpa dinyana(~halah bahasanya!), ternyata tu nyamuk obesitas gesit abeeeesh! jangan-jangan tu nyamuk dulunya atletik estafet! atau malah mantan pilot pesawat terbang! karena tu nyamuk jago banget bikin manuver-manuver yang bikin gw jadi bengek gara-gara lari-lari!

akhirnya karena ngga ketangkep-tangkep juga, gw memutuskan untuk mengubah strategi! kalo dikejar-kejar ngga bisa, berarti ni nyamuk genit..eh, gesit! harus di basmi pake strategi ala singa-singa afrika!

gw jongkok diem di lantai,,nunggu sampe tu nyamuk terbang di atas dengan tenang dan santai, dengan sabar gw masih nunggu tu nyamuk persis kaya singa yang lagi nunggu mangsanya mendekat..

akhirnya waktu tu nyamuk gendut terbang santai tepat ada di atas gw, gw ngambil ancang-ancang dan HYIAAAAAAAT! gw lompat setinggi mungkin(~
disaat inilah gw nyadar sendiri klo gw baru aja lompat! sesuatu hal yang lama banget ngga gw lakukan!! hihihihi) dan nepok tu nyamuk!! CROoOOT!! tu nyamuk yang gendutnya gara-gara kenyang ngisepin darah orang-orang(~hiii,,gw ga tau deyh tu nyamuk udah maling darah dari siapa aja? wekweeeew..) belepetan di telapak tangan gw! yuck!

tapi puas,,puas rasanya!! akhirnya malam itu gw bisa tidur dengan tenang!
tentunya tak lupa gw ucapkan terimakasih banyak kepada singa-singa afrika yang telah memberikan sumbangsih strateginya kepada gw!! hahahaha
semoga jenazah tu nyamuk diterima disisi-Nya, dan semoga aja arwahnya ngga gentayangan gangguin mimpi-mimpi di tidur gw! Amin!

well, sekian cerita ngga penting saya, saya sudahi disini.
selamat bertemu di cerita-cerita ngga penting berikutnya.. :b


2 comments:

pepito said...

knapa bunyinya croot ya,kalo di tempat gw creet hihi.
*bahwasanya antara tulisan dan comment sama" gak penting hihihi

retno said...

hahaha mungkin klo di tempat loe nyamuk2nya sakit perut semua..
jadinya bunyinya..CREEeET! ehehehe