Thursday, May 22, 2008

welcome Jagad!

kemaren ini gw dapet sms menggembirakan!!
sahabat gw berhasil melahirkan bayinya dengan selamat!! fiiiuh! lega banget rasanya denger ibu dan bayinya dalam keadaan sehat walafiat tidak kekurangan apapun.. ^_^

malemnya gw jenguk dia ke rumah sakit, the new baby boy is super cute!! walaupun gw cuma bisa liat dari foto-foto di kamera doang, tapi keliatan banget lucunya!! pipinya gembil banget, bibirnya meraah, kulitnya putih pisan!! lucuuu bangeeeeddd!! jadi pengen gw culik dan gw bawa pulaaang!! hahahaha (bcanda wid.. ;b)

Jagad Bramantyo Pratomoputro

dan jadi tambah pengen gw bawa pulang waktu denger cerita betapa sakit rasanya melahirkan itu!! huhuhu jadi ikutan ngilu-ngilu sendiri waktu denger di gunting lah, dijahit lah...ooouuuuccchhh!!!!!
hwaaaaaa..langsung merinding sekujur badan deh ngebayangin sakitnya gimana..huhuhu

tapi yang tiba-tiba terlintas dipikiran gw adalah,,
okey, semua orang bilang rasanya emang sakit buanget(semua ibu yang pernah melahirkan pasti ngomongnya gitu kan..?)
tapi kalo rasa sakitnya emang segitunya, ko banyak dari mereka yang tetep punya anak lebih dari satu ya?!!

jadi kesimpulannya adalah:
proses pembuatannya jauuuuuh lebih enak, ngalahin rasa sakitnya melahirkan?
begitukah? hihihihihihihi

hmmm,,i think i'll never know untill i found it out by myself, rite?!
well someday i will!! ehehehe :b

congratulation to Widya and Anggoro for becoming a new parents!!!
and welcome to the the world for baby Jagad!! ^_^

4 comments:

wkurniawan said...

emang bener ya bikinnya enak?? *pura2 oon mode*

retno said...

hmm,,enak ngga ya? waduh gw juga kurang tau tuh?! (*ikut-ikutan bloon mode..hehe)

PaiJan said...

waduh.. nama anaknya sama kayak gw tuh,.

Djagad..

retno said...

>>paijan: wuih? oh ya? welcome to you too (not a baby anymore) djagad!!
hehehe it's cool name by the way.. ^_^